Laporan: Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com.Rusdin Sinaling, Risal Arwie dan Eko Wahyudi (R2E) resmi nakhodai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), periode 2019-2024.

Meski belum dikukuhkan, namun ketiganya telah resmi menjadi unsur pimpinan di Dewan Bangkep. Setelah dari Partai NasDem, Golkar dan PDI-Perjuang , menerbitkan surat Keputusan Dewan Pimpinaan (DPP).

Pengumuman penetapan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bangkep dipimpin oleh Wakil Ketua sementara Risal Arwie, Selasa (24/9).

Setelah membuka sidang paripurna, Risal meminta kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) persidangan, Djibran Malotes, untuk membacakan nama-nama pimpinan DPRD Bangkep.

Sesuai keputusan tersebut maka diumumkan, Rusdin Sinaling dari Partai NasDem sebagai Ketua Muh Risal Arwie dari Partai Golkar Waket 1 DPRD dan Eko Wahyudi dari PDI-P Waket 2.

Tidak menunggu lama, Setelah diumumkan nama-nama pimpinan DPRD Kabupaten Bangkep periode 2019-2024 oleh Kabag Persidangan, Djibran Malotes, pimpinan sidang langsung mengambil alih dan segera menutup paripurna.****

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here