Puluhan Sopir Kendaraan Umum Di Buol Keluhkan Kelangkaan BBM Solar

Tampak dua orang sopir diantara puluhan sopir lainnya saat menuju Polres Buol 

Laporan : Suleman Dj. Latantu

BUOL,50Detik.Com. Puluhan sopir rental dan kendaraan umum lainya di Kabupaten Buol, mengeluhkan adanya kelangkaan BBM jenis solar. Dan hingga memasuki hari ke 5 belum ada pasokan BBM tersebut yang di suplay  pada 2 unit SPBU di Kabupaten Buol.

Guna untuk memperoleh informasi tentang penyebab hingga terjadinya BBM tersebut, menurut Syamsudin, ia bersama puluhan rekanya yang lain hari ini terpaksa mendatangi gedung DPRD Buol untuk mempertanyakan alasan kelangkaan pasokan BBM tersebut.

” Saat ini kami berada di gedung DPRD, namun tidak ada satu orangpun anggota DPRD yang kami dapati untuk menerima aspirasi kami” ” ujar Syamsudin kepada media ini.

Menurut Syamsudin jika tidak ada pejabat terkait yang bisa menyikapi keluhan mereka , maka solusinya terpaksa mereka akan  melakukan aksi dengan cara memblokir pelayanan pengisian BBM pada 2 SPBU di Leok dan Kampung Bugis, tandasnya.

Sementara, lanjut Syamsudin, Alhamdulilah terkait keluhan tersebut, saat ini mereka sudah melakukan audence dengan Waka Polres Buol untuk memperoleh kejelasan tentang upaya yang akan dilakukan.

 

Pos terkait