PT Pasangkayu dan Letawa Berikan Penghargaan Emas Kepada Satpam

Pasangkayu,50detik.com- Sejatinya karyawan di sebuah perusahaan merupakan aset, sebab tanpa adanya karyawan, maka perusahaan tidak akan bisa beroperasi. Misalnya dari kalangan Satpam.

Sebagi bentuk pemberian aspirasi kepada Karyawan dua anak perusaaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes yakni  PT Pasangkayu dan PT Letawa memberi penghargaan karyawannya dari dari kalangan Satpam emas 24 karat yang masa pengabdiannya 10 hingga 20 tahun.

Untuk PT Pasangkayu yang menerima adalah Bahar menerima 10 gram dengan kerja 20 tahun, Bambang 5 gram masa kerja 10 tahun, Suriansyah 5 gram masa kerja 10 tahun, dan Hafid 5 gram masa kerja 10 tahun.

Proses penyerahan penghargaan dari manajemen mewakili Administratur (ADM) PT Pasangkayu Dani Sitorus diwakili Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu, Offier Paath berlangsung di halaman kantor PT Pasangkayu di Desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Bahar mewakili rekan-rekannya ucapkan terimakasih ke pihak manejemen PT Pasangkayu atas penghargaan yang diterimanya.”Saya mewakili teman-teman satpam yang menerima penghargaan ini, ucapkan terimakasih atas apresiasi manejemen perusahaan kepada kami,” ucapnya.

Sementara Offier mengatakan, ini bentuk apresiasi manajemen ke satpam perusahaan yang masa pengabdiannya 10 tahun menerima 5 gram emas dan 20 tahun mendapatkan 10 gram emas.

“Kali ini pihak manejemen menyerahkan penghargaan emas 24 karat kepada 4 orang satpam PT Pasangkayu dengan masa kerja 10 hingga 20 tahun,” kata Offier dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/11/2021).

Menurut Offier, walau masih di masa pandemi, pihak manejemen tetap berikan Apresiasi dan penghargaan ke karyawannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Penghargaan diberikan kepada karyawan yang telah berkontribusi bagi kemajuan perusahaan hingga saat ini. Tentunya karyawan inilah yang dinilai menjadi teladan dalam bekerja bagi rekan kerjanya. Dan diharapkan kinerjanya makin meningkat dimasa datang,” imbuhnya.

Selaian itu, anak perusaaan PT AAL yakni PT Letawa juga memberikan penghargaan kepada dua orang satpam ayakni Syarifuddin dan Adil Akbar berlangsung di kantor PT Letawa di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Mewakili Administratur (ADM) PT Letawa Rian Rizaldy, Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian menyerahkan penghargaan emas kepada satpam di halaman kantor PT Letawa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Novi mengatakan, sebanyak dua orang satpam PT Letawa menerima penghargaan emas 24 karat kepada Syarifuddin dan Adil Akbar masa kerja 20 tahun, dimana keduanya menerima masing-masing emas 10 gram.

‘Ini sebagai bentuk apresiasi manejemen ke satpam yang telah mengabdi selama 20 tahun di PT Letawa dan berkontribusi atas capaian dalam pengamanan di lingkungan perusahaan selama ini,” kata Novi

Ia menyebutkan, karyawan khususnya satpam di sebuah perusahaan merupakan aset, sebab tanpa adanya mereka, maka perusahaan bisa beroperasi dengan aman.”Karyawan adalah aset yang sangat berharga. Komitmen inilah yang terus di jaga pada setiap kebijakan perusahaan khususnya dalam kemanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan sehingga target pencapaian bisa tercapai. Diharapkan keduanya ke depan, lebih meningkatkan lagi kinerjanya,” sebut Novi.

Pos terkait