PT Mamuang Berikan Bantuan PMT dan Insentif Kepada Kader Posyandu

Pasangkayu 50detik.com- PT Mamuang, anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit, kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas kesehatan di wilayah Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat. Jumat 16 Februari 2024.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan, PT Mamuang memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan insentif kepada para kader posyandu Desa Martasari.

Penyerahan bantuan kesehatan ini dilakukan secara simbolis oleh Bapak Administratur baru PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P, yang didampingi oleh Kepala Desa Martasari, Ketua BPD, serta perwakilan PT Mamuang.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap PT Mamuang atas perhatian dan dukungannya terhadap masyarakat Desa Martasari.

“Terimakasih, Program CSR PT Mamuang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari peningkatan kualitas kesehatan dan pelayanan kesehatan di desa kami”, ucapnya

Sementara itu, M. Satria Abdi C.P, selaku Administratur PT Mamuang, dalam sambutanya berharap kepada kader posyandu untuk turut serta dalam meningkatkan kualitas kesehatan di Desa martasari.

“Saya berharap dengan bantuan PMT dan insentif kader posyandu ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan Desa Martasari”, harapnya

Salah seorang perwakilan kader Posyandu Pandawa, Ibu Nyoman Ayu Wartini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Mamuang atas insentif dan bantuan lainnya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Martasari”, ujarnya

Lanjutnya, dengan program CSR di bidang kesehatan ini, PT Mamuang terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Martasari.

“Semoga program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat”, pungkasnya

Laporan Wawan

Pos terkait