Karyawan PT. Awana Sawit Lestari, memberikan bantuan air minum kepada Tim Gugus Tugas Covid-19, yang bertugas di wilayah perbatasan Pasangkayu-Mamuju Tengah

Pasangkayu,50detik.com- Sebagai wujud rasa kebersamaan dalam melawan covid-19, Karyawan PT. Awana Sawit Lestari (ASL), memberikan bantuan puluhan dos air mineral kepada Tim Gugus Tugas Covid-19, yang bertugas di wilayah perbatasan Pasangkayu-Mamuju Tengah (Mateng). (08/04/2020)

Humas PT ASL, Yudhy Gunawan Abdi, mengatakan pemberian bantuan berupa air ini adalah bentuk kepedulian untuk teman-teman yang bertugas siang dan malam di wilayah perbatasan selama adanya wabah Covid-19 ini. “Jadi bantuan ini, sebenarnya hanya spontanitas untuk membantu teman-teman kita dari kesehatan yang bertugas disana (di perbatasan),” katanya.

Yudhy, menilai para petugas yang ada di perbatasan, adalah orang-orang perlu diapresiasi atas kerja kerasnya dalam memerangi penyebaran Covid-19 di daerah ini.“Dan sebagai bentuk support kami, kita juga turut membantu alakadarnya,” jelasnya.

Secara singkat, Yudhy berharap agar para teman-teman medis dan aparat kemanan yang sedang bertugas di perbatasan bisa menerima bantuan itu, tidak melihat apa dan berapa jumlahnya yang bantukan.