Laporan : Egi Sugianto

Pasangkayu, 50detik.com –  Nasib buruk dialami Pelatih PS Matra Caoch Kamaluddin, setelah kembali ke babak 32 besar Liga 3 Indonesia tahun ini.
Kamaluddin yang terakhir kali membawa PS Matra ke babak 32 besar pada November 2017 silam, sepertinya sama sekali tak mampu membawa timnya meraih kemenangan. Pasalnya sepanjang seri nasional digulirkan PS Matra belum mengantongi kemengan.

Hasil minor yang memalukan didapat setelah Sabtu petang (24/12/2019), dikalahkan oleh tuan rumah Persijap Jepara dengan skor telak 0-4.
Di laga sebelumnya PS Matra hanya bermain imbang skor 3-3 saat menghadapi Persidago Gorontalo.

Bertanding dihadapan pendukung sendiri yakni di stadion Gelora Bumi Kartini yang berlangsung sekitar pukul 19.00 Wita, Persijap Jepara memborbardir PS Matra empat gol tanpa balas.

Gol-gol tersebut, dicetak oleh Faldi, Zainal Arifin, Richard dan Rizki. Dengan kemenangan itu, Persijap Jepara langsung menduduki juara peringkat grup E babak 32 Besar Liga 3 Indonesia.
Pada laga lanjutan, PS Matra akan kembali menghadapi Perseden Denpasar Bali.

Berdasarkan catatan hasil pertandingan yang dirilis oleh panitia penyelenggara Liga 3 Indonesia, PS Matra tercatat satu-satunya tim yang menerima kekalahan 0-4 tanpa balas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here