Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) oleh Kodim 1427/Pasangkayu mulai dirasahkan mamfaatnya. Kedua ibu rumah tangga ini pun mengucapkan terima kasih kepada personil TNI.

Progaram fisik TMMD ke 107 kodim 1427/Pasangkayu mulai dirasakan mamfaatnya masyarakat di tiga kecamatan di Kabupaten Pasangkayu yakni Kecamatan Tikke Raya, Lariang, dan Kecamatan Baras.

Dari pantauan langsung 50detik.com di lokasi, sejumlah program fisik tengah berjalan diantaranya pembukaan jalan, MCK, rehab rumah ibadah, rehab rumah warga dan lainnya itu mulai terasa mamfaanya di masyarakat disana.

Kasmawati salah satu warga Desa Singgani, Kecamatan Lariang mengaku, bersyukur dan berterima kasih bayak kepada personil TNI yang telah membatu merehab rumahnya melalui program TMMD ke 107.”Terima Kasih banyak Pak TNI” Ucapnya

Hal senada juga disampaikan Tina yang juga salah satu ibu rumah tangga di Desa Tekke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu mengaku, senang dan berterima kasih kepada personil TNI yang telah membantu pembuatan MCK  berupa kamar mandi dan wc dirumah miliknya itu.

Warga disana pun berharap prgogram TMMD ini terus dilanjutkan di daerah ini, sebab program ini sangat membantu masyarakat dan lewat program ini pula dinilai masyarakat bisa lebih akrap dengan TNI yang melaksanakan tugas TMMD tersebut.