Palu, 50detik.com- Tim relawan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, DR Hidayat, M.Si-Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si melaksanakan bakti sosial dalam bentuk sunatan massal. Acara sunatan massal dilaksanakan di rumah ketua posko, Arfan Aswin, di jalan Basuki Rahmat Lorong Cendana, Minggu, (11/10/2020), pagi tadi.

Ketua Posko, Arfan Aswin mengatakan jumlah peserta sunatan massal sebanyak 23 orang dengan tetap mengikuti protol kesehatan.

Suasana pelaksanaan sunatan massal di Posko Relawan Pemenangan Hidayat-Habsa di Jalan Basuki Rahmat, Minggu pagi tadi. F-Arfan

” Dalam kegiatan ini, kita tetap mengikuti aturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan. Makanya jumlah peserta kita batasi sampai 25 orang dan didampingi 25 orang tua masing-masing, sehingga totalnya 50 orang,” ujar Arfan Aswin.

Sementara itu, Ketua Relawan Forum Lintas Warga (FOR Liga) Kota Palu, Agus Z Saputra mengatakan, kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu agenda Relawan  FOR Liga Kota Palu untuk membantu mewujudkan kepedulian Calon Walikota Palu, DR Hidayat, M.Si dan Wakil Walikota Palu Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si.

” Di tengah wabah pandemik Covid-19, kebutuhan masyarakat sangat tinggi. Semiga dengan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyaralat. Khususnya warga yang kurang mampu,”sebut Agus Z Saputra. Ia menambahkan, kegiatan masih akan dilaksanakan di tempat lain.

Penulis: Abi Fachri