Laporan: Yoga

Luwuk, 50detik,com–  Polsek Batui, Kabupaten Banggai, Sulteng mengamankan sekelompok pelajar SMA yang tidak masuk jam pelajaran sedang nongkrong  di salah satu kos di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 09.30 wita.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH melalui Kapolsek Batui Iptu Candra SH mengatakan, sebanyak 15 pelajar SMA yang diamankan personil di dalam sebuah Kos.

“Dari 15 pelajar, 7 pelajar merupakan siswa SMAN 1 Batui dan 8 pelajar lainnya merupakan siswa SMA Aliyah Batui,” ungkap Iptu Candra.

Saat diamankan, lanjut Iptu Candra para pelajar itu sedang asik menghisap rokok, personil juga mengamankan sepeda motor pelajar yang menggunakan knalpot bogar.

“Mereka kami amankan atas informasi dari seorang warga Keluarahan Sisipan,” sebut Kapolsek Batui.

‘’Para pelajar telah diamankan di Mapolsek guna diberikan pembinaan serta berkoordinasi dengan orang tua murid dan juga pihak sekolah. Untuk kendaraan, sementara kami amankan di Mapolsek sampai para pelajar melengkapi surat dan melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standar yang ditentukan,” sebut Perwira dua balak itu.

Sumber: Humas Polres Banggai

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here