Polres Mamuju Utara Bhakti Sosial Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Senyap tapi Nyata, itulah salah satu pesan yang sering didengungkan oleh Kasat Intelkam yang dipegang erat oleh personil Satuan Intelejen Polres Mamuju Utara. Ditengah pandemi Covid-19 ini mereka aktif menyasar penduduk yang jauh kepedalaman yang susah dijangkau oleh kendaraan dan alat komunikasi untuk memberikan bantuan buat warga Saluraya Desa Gunung Sari Kecamatan Pasangkayu. Sabtu Siang (10/5/2020) kemarin.

Kedatangan Rombongan Sat Intelkam yang dipimpin oleh Ps.Kanit I Aiptu Hamzah didampingi Oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Bripka Ridwan Suherman disambut gembira oleh warga Dusun Saluraya yang membawa Sembako berupa beras 5 kilo sebanyak 100 karung dan telur 50 rak sambil membagikan masker sebangyak 100 lembar.

Menurut Kasat Intelkam Polres Mamuju Utara Iptu Rahmatullah SE bahwa pembagian masker dan sembako kepada warga Dusun Saluraya dan Afd. Kilo Blok I Dusun Gunung Sari Kec. Pasangkayu yang tidak mampu dan keluarga yang berdampak secara ekonomi oleh penyebaran Virus Covid-19 (Corona). Sasaran penerima bantuan adalah keluarga miskin Non PKH, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan BLT.

Ucapan terima kasih oleh warga tak luput mereka keluarkan dari mulutnya begitu juga Salah Satu Tokoh Masyarakat Dusun Saluraya Lelaki Ije saat merimana bantuan yang diberikan oleh personil Polres Mamuju Utara ditengah sempitnya perekonimian dikarenakan tersebarnya Virus Covid-19 (Corona).