Donggala, 50detik.com–Jajaran kepolisian Donggala aktif melakukan razia minuman keras (Miras). Hasilnya ribuan liter miras berhasil disita, diantaranya 1.196 liter cap tikus, 375 liter saguer, 64 botol miras merk benteng, 98 botol miras merk topi raja, 2 botol miras merk asoka, 10 botol miras merk napoli, 8 botol miras merk pioner dan 3 botol miras merk guines.

Ribuan liter miras dari berbagai merk itu kemudian dimusnakan di Lapangan Sepak Bola Kel. Kabonga Kecil Kecamatan Banawa Kabupaten  Donggala, dengan cara dilempar kedalam lubang yang sudah disediakan.

Pemusnahan  dihadiri  Bupati Donggala, Kajari, Kepala BNN dan tokoh masyarakat,  secara simbolis mereka ikut memecahkan botol miras tersebut.

Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji menjelaskan, miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil  operasi pekat yang dilaksankan oleh Polres Donggala selama 14 hari dalam rangka pemeliharaan kamtibmas menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, serta sebagai upaya Polres Donggala dalam cipta kondisi menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Sumber: Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here