Kapolres Polres Donggala menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras kepada korban gempa. (foto: humas polres donggala)

Donggala, 50detik.com– Bantuan untuk masyarakat korban gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala  mengalir begitu banyak baik dari pihak pribadi, organisani, lembaga, pemerintahan bahkan dari negara lain.

Sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga Donggala, Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji didampingi Kabagsumda Kompol Abubakar dan Kapolsek Rio Pakava IPTU I  Gusti  Nyoman  Suarta bertolak ke Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala untuk menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras kepada korban gempa, selasa (20/11).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di tiga tempat yakni di Kantor Camat Rio Pakava diterima Camat, di Desa Mbulawa dan Desa Bone Marawa diterima langsung masing – masing Kepala Desa.

‘’Bantuan berupa sembako ini kami serahkan kepada camat dan para Kades yang nantinya dibagikan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka” tutur Kapolres.

Sebelumnya Polres Donggala juga telah menyalurkan sejumlah bantuan di wilayah Donggala yang terdampak gempa dan tsunami baik berupa sembako, bantuan medis hingga melaksanakan trauma healing.

Sumber: Humas Polres Donggala

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here