Gambar: Gedung PLN ULP Kabupaten Pasangkayu Dari Luar

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- PLN Unit Layanan Pelanggang (ULP) Kabupaten Pasangkayu, Arifuddin mengunkapkan selalu siap memberi support kerja-kerja KPU. Salah satunya dukungan itu memberi jaminan pemberian pasokan kelistrikan untuk kebutuhan tahapan pilkada 2020 yang tengah berlangsung.

“Kita akan selalu mensupport pasokan listrik ke KPU. Bilamana KPU membutuhkan daya yang lebih, kami akan beri penambahan daya bila dibutuhkan pasokan listrik untuk ditahapan Pilkada ini” Katanya Kepada Wartawan 50detik.com saat dikomfirmasi di Kantornya Rabu (11/2/2019) siang.

Maneger ULP PLN Kabupaten Pasangakyu, Arifuddin mengatakan, pihaknya akan selalu siap memberi support dalam mensukseskan Pilkada Pasangkayu tahun ini. Dikatakannya pemberian support berupa dukungan itu dilakukan salah satunya pemberian pasokan jaminan suplai listrik kepada KPU untuk kebutuhan Pilkada Pasangakayu.

Diakauinya, beberapa waktu lalu salah satu Komisioner KPU yang berkoordinasi dengannya terkait kelistrikan yang sempat padam saat proses verifikasi berkas calon perseorangan yang berlangsung di KPU, dan persoalan itu pun langsung di respon dengan baik.

Ketika ditanya surat dari KPU? Pihaknya mengatakan belum menerima surat tersebut namun pihaknya akan tetap memberi dukungan dalam mensukseskan Pilkada 2020 tahun ini. “Kita akan selalu beri dukungan pasokan listrik untuk KPU. Makanya kita berharap KPU menyampaikan rilis kegiannya ke PLN. Boleh disampaikan lewat WhatsApp Sehingga kami bisa menunda pemadaman” Tutupnya.