Arifuddin, Maneger PLN-ULP Kabupaten Pasangkayu

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggang (ULP) Kabupaten Pasangkayu akan memberi kompensasi kepada pelanggngnya berupa token listrik gratis selama tiga bulan ditengah pandemi covid-19.

Menurut maneger PLN- ULP Kabupaten Pasangkayu, Arifuddin kepada media belum lama menyampaikan, pemberian kompensasi terhadap pelanggan  token listrik ditengah pandemi covid-19 ini diharapkan bisa mamfaat.

“Ya, khusus untuk daya 450 VA (Volt Ampere) diskon 100 persen (gratis selama 3 bulan). Sedangkan untuk daya 900 VA bersubsidi diberi diskon 50 persen selama 3 (tiga) bulan kalender  April, Mei dan Juli 2020” Katanya kepada media senin (27/4/2020)

Menurutnya berdasarkan data, total yang akan mendapat kompensasi token listri prabayar di pasangkayu dan sebagai Mamuju Tengah (Mateng) untuk R1 450 VA sebanyak 967 pelanggan dan daya 900 VA sebanyak 5. 190 pelanggan.

“metode pengambilan token listriknya ini bisa mengakses web resmi PLN, whatsApp, aplikasi PLN mobail dan bisa juga kontact  center 123 dan aparat pemerintah setempat,” Jelasnya

Untuk memudahkan pemberian kompensasi, pihak ULP Pasangkayu melakukan koordinasi ke desa-desa untuk menyampaikan pemberian kompensasi tersebut.