Pindah Tugas, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra Pamitan

Pasangkayu,50detik.com- Kepala Seksi (Kasi) Perdata Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Jul Indra Dhana Nasution, SH,. MH pindah tugas ke Kejari Pangkalan Bun Kabupaten Kota Waringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng). Dengan jabatan baru sebagai Kasi Intelijen.

“Terima kasi Bapak/Ibu undangan telah hadir  terkhusus Kajari Pasangkayu Iman MS Sidabutar, SH,. MH yang selama ini berikan bimbingan selama mengemban tugas di Kejari Pasangkayu,” Ungkap Jul Indra saat memberi sambutan dalam acara malam perpisahan.

Jul Indra menyampaikan, dirinya mengabdi di kabupaten pasangkayu satu tahun satu bulan, tepatnya pada tanggal 23 Desember 2019, dan pada 17 Januari 2020 dirinya dilantik oleh Kajari sebagai Kasi Datun Kejari Pasangkayu.

“Inilah jabatan saya yang pertama di Pasangkayu dan atas bimbingan Kajari dapat bekerja secara maksimal dalam berikan pelayanan hukum kepada masyatrakat Kabupaten Pasangkayu,” Ujarnya

Dirinya juga tidak menyangka akan secepat ini bertugas di Kabupaten Pasangkayu hanya sekitar setahun lebih dan mendapatkan tugas baru di Kabupaten Kota Waringin Barat.“Ada pertemuan berarti ada perpisahan, dan kami pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kasi Intelejen Kejari Pangkalan Bun,” Ucap Jul yang didampingi istrinya saat memberi sambutan

Menurut dia, selama ini Kejari Pasangkayu berikan bantuan hukum, bimbingan hukum dan pertimbangan hukum ke Pemkab atau instansi lainnya.“Banyak hal yang masih ingin saya lakukan di Bumi Pasangkayu tetepi karena tugas baru sehingga ada berpisahaan. Mohon maaf kalau ada salah, baik kata senagaja maupun tidak sengaja. Saya mohon pamit,” Ucapnya.

Pada kesempatan ini dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kajari Pasangkayu atas promosi jabatannya di Ranai Kepulauan Riau. “Moga Sukses Pak, dan sehat dalam karirnya. Aamiin” Katanya

Tak lupa juga ia megucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tahun tanggal 9 Februari.“Saya mewakili Kejari Pasangkayu ucapkan selamat HPN tahun 2021, semoga sinergitas wartawan dengan Kejari selalu berjalan dengan baik.

Sementara itu, Imam MS Sidabutar mengungkapkan, saudara Jul dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Pasangkayu selama ini profesional dan aktif, banyak membangun komunikasi dengan Forkopimda serat intansi vertikal dalam melakukan konsultasi hukum.

“Dengan profesionalisme dan pro aktifnya membangun komunikasi di OPD lingkup Pemkab Pasangkayu termasuk instansi vertikal,” Kata Imam MS dalam sambutannya

Dirinya berharap, ditempat tugas yang baru sebagai Kasi Intelejen Kejari Pangkalan Bun Kabupaten Kota Waringin Barat bisa berbuat lebih banyak lagi. Dan tentunya dengan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan.

“Selamat menjalankan tugas barunya sebagai Kasi Intelejen di Kejari Pangkalan Bun, dan selalu menjaga nama baik institusi. Sukses selalu Amin,” Tutupnya.

Diaketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Forkopinda, OPD, dan Instansi vertikal lainnya. (DR)

Pos terkait