Laporan: Pratama

Pasangkayu,50detik.com- Anggota DPRD Sulbar dari Partai Perindo Yusri Nur tebilang politisi nekad dan yakin menang di Pilkada Pasangkayu.

Anggota parlemen Sulbar yang baru sekitar satu tahun pasca dilantik berani mengambil langkah maju mendampingi mantan Bupati Matra, Ir. H Abdullah Rasyid untuk maju dalam perebutan kursi bupati, wakil bupati Padangkayu periode 2020-2025.

Berani dan nekad, karena bila dalam Pilkada yang akan dihelat serentak 23 September 2020 menerima kekalahan dari kandidat lain, maka nasibnya akan sama dengan Marigun lima tahun lalu, yang juga anggota DPRD Sulbar berani mundur dan maju mendampingi Abdullah Rasyid dan akhirnya kalah dari Handal 2 saat itu.

Namun dalam langkah Yusri Nur memilih maju pilkada Pasangkayu tidaklah mesti menyamakan figur lain, karena nasib, takdir dan peluang pastilah tidak ada yang sama dan tidak ada bisa memprediksi, kecuali Allah sang Maha Mengetahui.

Keberanian Yusri tersebut tentu sudah dengan pikiran yang matang, bahwa ia yakin menang, dan nyaman bersama AR, meski terpaksa meninggalkan partainya Perindo yang mengantarnya melenggang masuk Parlemen Sulbar.

Yang terpenting jangan sampai emas ditangan lalu dibuang kemudian mengejar merpati yang membawa pergi tembaga tanpa berhasil mengejarnya.