Laporan Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Politisi PDI Perjungan H. Lukman Said,S.Pd mengatakan, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, termasuk dirinya yang akan berpasangan Erny Agus kader PDI Perjuangan untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Pasangkayu 2020 mendatang.

Menurut Lukman persoalan satu partai itu tidak menjadi soal, karena setiap figure yang maju membutuhkan yang namanya koalisi, termasuk dirinya ketika maju berpasangan Erny Agus.  Lukman mengaku akan membangun koalisi ke beberapa partai Politik, yang tentunya mengikuti koalisi Nasional.

Oleh karena itu, terkait anggapan bahwa dirinya, tidak mungkin berpasangan dengan  Erny Agus karena satu partai. Ketua DPC PDI Perjuangan ini membantah “Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin” Katanya

Lukman menambahkan, beberapa minggu lalu dirinya menghadiri undangan DPP PDI Perjuangan di pusat membahas terkait persiapan pelaksanaan Pilkada termasuk kader yang akan di usung di disetiap daerah yang akan mengikuti pilkada serentak 2020. Termasuk di Pasangkayu.

“Saya tahu Erny Agus (istri Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa) juga di survey sebagai kader PDI Perjuangan untuk di usung menuju Pilbup 2020 mendatang” Terang Lukman

Menurut Lukman di PDI Perjuangan sendiri mengutamakan mengusung kader partai untuk maju di Pilbup yang dengan mengawali survey. Lukman menyebutkan, terkait masalah saipa Wabup dan Cawabup ketika ia berpasangan Erny itu tergantung hasil survey.

Jika benar kedua partai ini dipasangkan, maka kuat dugaan dari informasi yang dihimpun pendukung  panitik Bupati Agus Ambo Djiwa akan ikut bergabung ke pasangan Lukman-Erny Agus pada pilkada mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here