HMS saat menerima rekomendasi dari DPP Partai Hanura

Laporan: Pratama

Jakarta, 50detik.com –Akhirnya kepastian Drs H Muhammad Saal (HMS) untuk melangkah maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Pasangkayu 2020  terjawab sudah, menyusul keluarnya Rekomendasi tunggal DPP Partai Hanura kepada HMS sekaligus memberi tugas untuk mencari figur calon wakil bupati yang akan mendampingi pada perheletan Pilkada serentak September 2020 mendatang.

Rekomendasi DPP Partai Hanura

‘’Alhamdulillah, rekomendasi DPP Partai Hanura telah keluar dengan memberi mandate kepada saya sebagai calon bupati Pasangkayu pada Pilkada serentak 2020, sekaligus DPP memberi tugas khusus untuk mencari pasangan calon wakil bupati,’’ tandas HMS melalui telefon dari Jakarta, Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 20.00 wibteng.

Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, maka satu-satunya kandidat yang sudah resmi  memegang tiket menuju Pilkada Pasangkayu 2020 adalah HMS, karena Partai Hanura Pasangkayu memenuhi kuota enam kursi di Parlemen Pasangkayu untuk mengusung pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Pasangkayu.

Sekarang kuncinya ada pada HMS untuk menentukan siapa bakal menjadi pendampingnya untuk memenangkan kompetisi Pilkada Pasangkayu 2020.

Menjawab soal kriteria calon Wabup, HMS mengaku melihat kemisri dan disuka rakyat, karena dibutuhkan dukungan rakyat dalam mengelola pembangunan di daerah Pasangkayu, sebab tanpa dukungan rakyat, maka proses pembangunan akan stagnan, sementara untuk membangun Pasangkayu yang lebih maju dibutuhkan partisipasi penuh masyarakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here