Pengurus RAPI Lokal 03 Pagimana Dilantik

Luwuk, 50detik.com-Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM bersama Wakil Bupati Drs H Furqanuddin Masulili,MM Sabtu 31/12.2022 menghadiri acara Pelantikan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 03 Pagimana Kecamatan Pagimana.

Acara yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Pagimana tersebut dihadiri pula oleh Kadis Pendidikan Syafruddin Hinelo,S.STP, Msi, Camat Pagimana beserta Unsur Forkopimcam, Ketua Wilayah RAPI Kab.Banggai Benyamin Pongdatu.beserta pengurus lainya serta sejumlah Kades/Lurah Se- Kec.Pagimana dan Undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banggai menyerahkan Pataka RAPI kepada Ketua Terpilih Iwan Said.

Sementara Itu Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM dalam sambutanya dihadapan pengurus yang baru dikukuhkan antara lain, menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus yang baru saja dikukuhkan. Selain itu kata Bupati RAPI adalah Organisasi Komunikasi Radio Antar Penduduk yang di akuidan disahkan oleh Pemerintah, sebagai salah satu wadah resmi Komunikasi Radio berizin.

Selain itu Bupati juga mengapresiasi Organisasi RAPI yang telah banyak membantu Pemerintah Daerah. Dalam berbagai event besar di Kabupaten Banggai antara lain, pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulteng di luwuk, lebaran idul fitri, pelaksanaan kegiatan PORPROP serta perayaan Natal dan Tahun Baru. Dimana RAPI telah memberikan andil dalam memberikan dukungan Komunikasi kepada Masyarakat. *PROKOPIM*

Pos terkait