Pemkab Pasangkayu Serahkan Bantuan Subsidi BBM dan BLT di Pedongga 

Pasangkayu,50detik.com-Pemerintah Kabupaten Pasangkayu serahkan bantuan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Kecamatan Pedongga tahun anggaran 2022. Jumat (9/12).

Hal ini sesui Peraturan Mentri Keuangan Nomor 134/PMK, 07/2022 Tentang Belanja Wajib Dalam Rangka Penanganan Dampak Inflasi tahun anggaran 2022.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H. Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan, Kartini, S.H.,M.P.W.P. Dinas Kominfo, Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol. Dan Camat Pedongga.

Bupati Pasangkayu dalam sambutanya menyampaikan Harapannya kepada para nelayan yang telah menerima bantuan. Agar bantuan tersebut, dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan,Kartini menyampaikan bahwa nelayan ini merupakan dampak Inflasi Tahun Anggaran 2022.

Adapun nelayan menerima bantuan ini berasal dari nelayan Kecamatan Pedongga, Pasangkayu san Nelayan Kecamatan Tikke Raya. (*)

Pos terkait