Pembenci Anies “Prustrasi”. Begini Cara Menghalangi Anies Berkunjung ke Daerah

Makassar, 50detik.com– Pembenci Anies sepertinya mulai “prustrasi”, karena tidak mempan segala macam cara yang ditempuh untuk menghalangi berkunjung ke daerah, kini jurus baru dimunculkan dengan cara melaporkan ke Bawaslu RI atas dugaan kampanye.

Seperti diketahui kunjungan Anies ke daerah mengalami berbagai rintangan, mulai dari pembatalan izin kegiatan hingga aksi demo penolakan yang dilakukan beberapa oknum, namun tetap tak mempan.

Terkini dikabarkan Anies Baswedan yang dijadwalkan akan hadir di Makassar, Maros dan Pangkep selama dua hari (11-12/12/2022) akan disambut aksi penolakan oleh 20-an oknum mahasiswa.

Gerakan tersebut oleh Pengamat Psikologi Politik UNM, Basti Tetteng mengutip laman fajar.co.id Selasa (6/12/2022) justru dicurigai digerakan oleh lawan politik Anies Baswedan.

Ancaman demo itu, tidak mempengaruhi kerja relawan Anies Baswedan, mereka malah tetap fokus persiapan penyambutan Capres Partai NasDem itu. Bahkan para relawan saling mengingatkan untuk tidak terpengaruh seperti pernyataan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) seperti yang dimuat pada laman republika. co.id meminta agar relawan tidak terpancing demo tolak Anies Baswedan tersebut. (*/mp)

.

Pos terkait