Pelantikan Wakil Kejari Sulbar, Muhammad Saal: Sampaikan Ucapan Selamat

Laporan: Wandi

Pasangkayu,50detik.com- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, bertolak ke Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat Senin 24 Oktober 2019. Wabup ini sendiri bertolak dari Jakarta setalah mengikuti pertemuan.

Pelantikan yang berlangsung di kantor Kejaksaan Tinggi Sulbar Jalan Martadinata tersebut, dihadiri sejumlah pejabat tinggi Provinsi dan Bupati juga menyaksikan Pengambilan Sumpah Jabatan, Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum, Asisten Bidang Pembinaan, Asisten Bidang intelijen, Asisten Bidang Pengawasan, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Bagian Tata Usaha dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulbar.

Dalam kesempatan itu, Mewakili Pemda Pasangkayu, Muhammad Saal, menyampaikan selamat kepada Wakil Kejaksaan Tinggi Sulbar yang baru dan seluruh pejabat yang dilantik agar dapat dapat mengemban amanah dan tanggungjawab yang diberikan.

Diakhir kegiatan Muhammad Saal, kemudian menyalami dengan jabat tangan kepada para pejabat baru di jajaran Kejari Sulbar itu lalu kembali ke Kabupaten Pasangkayu untuk melaksanakan tugas sebagai wakil bupati pasangkayu

Pos terkait