Polsek Bambalamotu Bersama Bhayangkari berbagai sembako kepada tenaga kesehatan honorer

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Polsek Bambalamotu Polres Mamuju Utara didampingi bhayangkari Ranting Bambalamotu membagikan paket sembako kepada Honorer Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 tahun pada hari sabtu (20/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 7 orang tenaga honorer diberikan bantuan karena dipandang patut menerima paket kebutuhan Pokok (sembako) dimana mereka telah bekerja siang dan malam dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

sehingga polri memberikan bingkisan sebagai tanda terima kasih kepada tenaga kesehatan honorer Puskesmas dan Pustu dalam wilayah hukum Polsek Bambalamotu,

Menurut Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur SH mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan menjelang Hari Bhayangkara Ke 74 hal ini untuk meningkatkan hubungan emosional Polri dengan masyarakat.

‚ÄúPemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Polri atas kinerja tenaga kesehatan dalam penanganan pandemik covid-19 khususnya petugas kesehatan yang masih berstatus honorer “.Ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salah seorang tenaga Honorer yang tidak mau disebut namanya dan berharap agar polri tetap setia dan ikhlas melayani masyarakat karena kehadirannya sangat berarti ditengah-tengah dimasyarakat.