POSO. 50detik.com – Bupati Kabupaten Poso. dr. Verna GM Inkiriwang memberi pesan paskah. secara khusus kepada seluruh umat Nasrani. Agar menjadikan moment perayaan tahun ini sebagai sarana penyebaran kasih di saat semua orang sedang berperang melawan virus corona atau Covid 19.

“Kepada seluruh umat nasrani atas nama pemerintah daerah saya memohon, agar Jadikanlah perayaan paskah tahun ini sebagai momentum untuk menyebarkan kasih yang sesungguhnya sebagaimana telah di ajarkan Tuhan kita Yesus Kristus ( Isa Almasih) untuk upaya melawan Covid 19.” Kata bupati Verna bernada mengingatkan

Di sebutkan mantan anggota DPR pusat tersebut. Bahwa tidak ada cara lain yang harus di lakukan masyarakat. Kecuali mengikuti anjuran pemerintah berupa mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan massa. ” kalau kita semua mampu mematuhi protokol kesehatan, sama halnya masyarakat telah berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus ini,” ujarnya.

Di tambahkan oleh bupati tergolong muda usia ini. Bahwa kemampuan seluruh umat mengikuti anjuran pemerintah tersebut. bukan hanya berdampak menyelamatkan diri sendiri dan nyawa orang lain. Tetapi juga merupakan perwujudan iman dalam upaya saling mengasihi antara satu dengan yang lain. ” Masyarakat dan pemerintah harus bergandeng tangan tanpa melihat suku atau keyakinan masing – masing. Kemudian bergerak bersama untuk meraih kehidupan lebih baik. Saya bersama wakil bupati menghimbau kepada kita semua untuk secara bersama – sama menjadikan Tahun 2021. Sebagai momentum bangkit bersama menuju kehidupan normal ( New Normal).

Laporan : Ferdinand. Puahadi