Pasangkayu,50detik.com- UPT. Puskesmas Randomayang menutup sementara pelayanan kesehatan pasca meninggalnya salah seorang pasien covid-19  inisial DR yang merupakan tahanan Rutan Kelas II B kabupaten Pasangkayu.

Menurut dR. Nafila atas arahan Kepala Kapus Randomayang. Maka pelayanan kesehatan di UPT. Puskesmas ditutup sementara “Ini kita tutup sampai batas waktu hasil sampel Swab Test yang di kirim ke Makassar keluar yang diperkirakan 5 sampai 7 hari kedepan,” Katanya.

Atas kejadin itu, seluruh tenaga medis yang bertugas di Puskesmas tersebut di test swab. Hal ini untuk memastikan tenaga medis di Puskesmas ini tidak ada yang tertular virus yang mematikan tersebut.

Meski begitu, dirinya tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ksehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat keluar rumah. Sebab saat ini pelayanan di puskesmas Randomayan ditutup sementara.

Diketahui pasien inisial DR ini sendiri masuk di rawat di Puskesmas tanggal 10 Februari dan dinyatakan meninggal dunia 12 feberuari sekitar 03:00 malam menjelang subuh karena terpapar virus corona.

Selain Puskesmas Randomayang, Puskesmas Bambaira juga ditutup(DR)