DOK.PRSI SULTENG BERI APRESIASI: Ketua Umum PRSI Sulteng, Drs Hidayat Lamakarate, MSi saat menghadiri Rakerprov PRSI Sulteng 2018 di salah satu hotel di Palu

Laporan: Arbi AM

Palu, 50detik.com- Pengurus Provinsi Perstatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) Sulteng mendesak agar digelar Musdalub.

‘’Pengurus meminta untuk digelar Musdalub, setelah melihat Ketua PASI Yunan Lampasia tidak punya waktu,’’ ungkap Sekretaris Umum Pengprov PASI Sulteng, Yunus, SPd.

Menurutnya, beberapa keputusan penting tersebut yakni merevisi pedoman umum pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 di Kabupaten Parigi Moutong. Menetapkan limit pelaksanaan Porprov di Parigi Moutong mengikuti limit lolos kualifikasi PON.

”Pelaksanaan Porprov 2019 tinggal beberapa bulan lagi sehingga perlu dilakukan persiapan maksimal. Terutama masalah revisi pedoman umum pelaksanaan Porprov untuk cabang olahraga atletik. Kita juga perlu menetapkan limit Porprov dengan mengacuh pada limit lolos prakualifikasi PON. Karena arahnya pelaksanaan Porprov ini adalah persiapan menuju PON XX 2020  di Papua. Sehingga limit di Porprov ini harus merujuk pada limit lolos prakualifikasi PON,”jelas Yunus.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here