Laporan : Mulyadi T Bua
Bangkep, 50detik.com-Partai Golkar Kabupaten Banggai Kepulauan menunjukan eksistensi dengan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus kecamatan Golkar di daerah itu. Rabu (9/1) di sekretariat PK Golkar Kecamatan Bulagi menjadi agenda awal tahun 2019.
Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Kepulauan Risal Arwie dalam sambutanya mengatakan, partai Golkar harus lebih dekat dengan masyarakat.
Dia berharap kepada pengurus kecamatan agar peka mendengar aspirasi rakyat di wilayahnya. Selain tu juga pengurus partai mampu meningkatkan elektabilitas partai, dengqn tidak meninggalkan kepatutan politik. Dibawah kepemimpinannya dia selalu menyerukan kepada penvurus partai Golkar agar tidam meninggalkan nilai-nilai persaudaraan.
“Saya berharap agar seluruh stakeholder partai dapat membangun keharmonisan politik agar nuansa dan situasi politik dapat terjaga. Bahkan untuk caleg di dapil ini harus berjuang dengan gigih dan menjaga marwah partai agar tidak terkontaminasi dengan politik kotor,” paparnya.
Selain itu juga dia menaruh harapan kepada seluruh masyarakat Bangkep untuk bersama menyatukan presepsi politik demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan memiliki komitmen untuk membangun ekonomi rakyat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here