Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan bakal calon bupati Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan ini diserahkan langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Pasangkayu Uksin Djamaluddin kepada Bacabup, Yaumil di Sekretariat DPD PAN Pasangkayu, jalan trans Sulawesi, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Senin, (27/01) pukul 11.00 wita.

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut Uksin Djamaluddin di dampingi beberapa pengurus PAN sedang Bacabup  Pasangkayu, Yaumil didampingi oleh Mahmud H Kabo dan ketua Tim penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai golkar Mulyadi.

Keputusan tersebut diambil oleh DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dan kami pengurus DPD PAN hanya menindaklanjutinya dan menyerahkan secara langsung kepada Yaumil.

Rekomendasi ini diberikan dengan harapan Yaumil segera melakukan konsolidasi hingga ketingkat pengurus ranting PAN disetiap desa dan kelurahan dalam rangka pemenangan Pilkada tahun ini. Dengan target kemenangan pada Pilkada itu terpenuhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here