Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Pemasangan stand tenda Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Kabupaten Pasangkayu mulai dilakukan, Tenda-tenda stand pamareran ini ditargetkan rampung 27 ferbruari ini, karena pada tanggal itu seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah menenpati dan melakukan pembenahan karena pada 4 maret akan ditinjauh Bupati.

Peringatan HUT pasangkayu ke 16 tahun tinggal menghitung hari. Hal itu ditandai dengan dipasangnya satnd tenda pameran dihalaman Kantor Bupati beberapa hari terakhir ini.

Menurut i nyoman suandi, pemasangan ini mulai dilakukan pada 24 februari yang ditargetkan tenda-tenda ini sudah bisa dimasuki organisasi perangkat daerah atau opd 27 februari untuk melakukan pembenahan pameran yang akan di promosikan kepada pengunjung.

“Stand pameran HUT ke 16 pasangkayu ini ditargetkan rampung 4 maret, sebab pada tanggal tersebut akan ditinjauh Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa,” Katanya I Nyoman Suandi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pasangkayu yang ditemui dilokasi pemasangan stan pamaeran.

Dirinya mengimabu, kepada OPD yang akan menempati stand pameran HUT ke 16 Pasangkayu untuk menyiapkan bahan yang akan di pamerkan dan memintah seluruh OPD mulai membenahi dan menata tenda tenda tersebut mulai 27 februari ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here