Laporan: Yusuf Wempy

Palu, 50detik.com– Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si saat menghadiri sekaligus menutup MTQ ke XXIV tingkat kota palu tahun 2019.

Acara penutupan MTQ tingkat kota palu dilaksanakan di lapangan bola sinar baiya kecamatan tawaeli pada 26-09-2019.

Hadir dalam acara penutupan MTQ tingkat kota palu juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepemudaan serta dari pejabat TNI Polri dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan juara MTQ tingkat kota palu yang kali ini untuk juara umum diraih kecamatan palu timur, juara kedua kecamatan tatanga, juara tiga kecamatan palu selatan, juara empat kecamatan palu barat, juara lima kecamatan tawaeli, juara enam kecamatan ulujadi, juara tujuh kecamatan mantikulore dan juara delapan kecamatan palu utara.

Untuk pelaksanaan MTQ tingkat kota palu akan dilaksanakan di kecamatan Tatanga pada bulan september 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut bagi juara terbaik pada sejumlah lomba mendapatkan hadiah menarik berupa sepeda motor, umroh, hingga hadiah menarik lainnya sponsor dari sejumlah bank di kota palu.

Dalam kesempatan tersebut walikota palu mengajak kepada semua pihak untuk mejadikan momentum MTQ tingkat kota palu ke XXIV tahun 2019 di kecamatan tawaeli ini sebagai era kebangkitan generasi Qurani di kota palu.

Peliput: yusuf wempy

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here