Laporan: Egi Sigianto

Pasangkayu, 50detik.com – Panitia penyelenggarakan One Day Trail Adventure yang digelar oleh Trail yang tergabung di V-Trac Vovasanggayu Trail Adventure Comunnity, menargetkan 500 peserta rider senusantara.
Hal tersebut disampaikan oleh Kordinator panitia Muh Munawir Najib, terkait target peserta di acara Trail Adventure dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pasangkayu ke-16 itu.
“Target kita 500 peserta, dan sampai saat ini kami konfirmasi sudah ada sekitar 100 peserta yang siap berpartisipasi,” katanya kepada wartawan di Happyness Coffe Pasangkayu, Sabtu 12 Januari 2019.
Disampaikan bahwa dari 500 target yang ditargetkan, terdiri dari daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Tengah (Sulteng), Sulawesi Tenggara, dan Provinsi Sulawesi Barat sendiri.
“Kami panitia menyiapkan satu unit motor KLX 150 yang siap diundi. Bukan hanya itu, kami juga menyiapkan hadiah hiburan lainnya,” ucapnya.
Menurutnya selain akan dihadiri komunitas pencinta motor trail, seperti Pasukan Becek, Pasukan Selalu Bhagia (PSB) dari Kotap Pare-pare, ternyata juga akan dihadiri dua orang pembalap Road Race, yakni Herman Bas dan Anies KS.
“Kedua pembalap ini dikenal di daerah Pare-pare, dan mereka juga pencinta motor trail,” sebutnya.
Untuk diketahui kegiatan yang diselenggarakan oleh V-Trac Vovasanggayu Trail Adventure Comunnity itu, dibina langsung oleh Imanuel Rudy Pailang, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Kabupaten Pasangkayu.
“Jika tidak ada perubahan titik start dilakukan di sekiataran ART dan dijadwalkan akan dilepas langsung oleh Bupati kita H Agus Ambo Djiwa,” pungkasnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here