New MG ZS Mobil Elektrik Terbaru

Jakarta, 50detik.com – MG semakin memantapkan sebagai merek kendaraan yang ingin terus berevolusi, sebagaimana tajuk panggungnya, yaitu EVolution Forward.

Brit Dynamic sebagai pilar keunggulannya diwujudkan pada kendaraan ini dengan mengedepankan kemutakhiran teknologi hijaunya. Berbekal Permanent Magnet Synchronous Motor, serta ditenagai baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 50.3 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak maksimal sejauh 403 km (NEDC mode) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp.

Dilansir @mgmotor.id Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, MG menghadirkan kendaraan yang mampu meredefinisi ekspektasi para penggemar kendaraan roda empat di Indonesia. Dengan membawa dua produk unggulan MG dengan teknologi mutakhir, yaitu mobil pintar MG HS i-SMART dan mobil elektrik terbaru kami, yaitu New MG ZS EV,

“Kami sangat percaya diri bahwa keduanya mewakili semangat EVolution Forward yang kami usung sehingga dapat diterima dengan mudah oleh kalangan millennial tanah air.” jelasnya,

Menurutnya, menghadirkan mobil berteknologi hijau yang ramah lingkungan, MG membuktikan keseriusannya dalam mengukuhkan pilar Teknologi Terdepan pada kualitas Brit Dynamic yang menjadi ciri khas kendaraan asal Inggris ini.

Sumber: FB: MG Motor Indonesia IG: @mgmotor.id

Pos terkait