Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Utara mengapresiasi ASN lingkup Kemenag Matra yang patuh dan taat hadir dalam uapacara rutin Kemenag Matra. Upacara hari senin ini merupakan tanggungjawab buat kita yang wajib dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kemenag Matra, Mustafa tangngali yang menjadi Pembina upacara pada hari senin itu.  Menurut Mustafa bahwa upacara hari senin ini merupakan tanggunjawab kita semua ASN lingkup Kemang Matra yang Wajib dilaksanakan.

Dalam upacara ini, dihadiri seluruh kepala seksi Kantor Kemenag Matra serta ASN dan peserta siswa-siswi PPL yang juga dilibatkan langsung dalam pelaksanakan upacara sebagai wujud penanaman kebangsaan pada siswa siswi PKL yang ada di Kemanag Matra.

Selain itu, Mustafa menyampaikan rasa syukur atas susksesnya ibadah haji yang baru-baru ini dilaksanakan, semua ini tentu tidak terlepas atas kerja-kerja penyelenggara ibadah haji. Meski begitu, Mustafa juga tetap meminta terus meningkatkan pelayanan ibadah haji  untuk lebih baik lagi.

Usai upacara, dialanjutkan kopi morning yang membahas sejumlah program Kemenag salah satunya persiapan hari Amal Bhakti 2019 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Majene dalam daktu dekat ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here