Laoran: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu, Mustafa Tangngali, S.Ag,. MA hadiri Sosialisasi Kebijakan Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah di Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di salah satu Hotel di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat itu dihadiri sekitar 50an peserta, terdiri atas Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota Se Provinsi Sulbar, Kasi di lingkungan Kanwil Provinsi Sulbar, Perwakilan Ormas Islam, NU, Muhammadiyah, Hidayatullah, DDI, pejabat esselon III dan IV, serta staf di lingkungan Kemenag.

Mustafa mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini Dirjen Bimas Islam Pusat ini yang menggelar kegiatan di Sulawesi Barat. Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi bahan evaluasi kami di Kemenag dalam memperbaiki sitem.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, Moh. Agus Salim ini dengan mengagendakan beberapa pembahasan antara lain penguatan pola dan sistem koordinasi, tata kelola bimbingan dan layanan, serta memperkuat garis koordinasi dan evaluasi di Bidang Urais Binsyar dari pusat hingga daerah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here