Laporan:Wandi

Pasangkayu, 50detik.com- Kementeriaan Agama Kabupaten Pasangkayu H. Mustafa Tangngali,S.Ag,. MA menghadiri rapat persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 tahun 2020 pada Hari Selasa (15/10) siang.

Rapat Persiapan HAB ke 74 Tahun 2020 itu berlangsung di Aula Kantor Kanwil  Kemenag Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Dimana rapat tersebut turut dihadiri Kakanwil Sulbar Dr. H. Muflih B.Fattah,MM dan pejabat eselon III dan IV Kanwil Kemenag Sulbar dan Seluruh Kepala Kemenag serta Kepala MAN, MTsN dan MI Se-Sulbar.

Mustafa yang hadir dalam rapat persiapan HAB itu tal lain untuk mengetahui apa-apa saja yang akan dipersiapkan dalam menghadapi HAB. Termasuk kegiatan olaraga pada peringatan itu akan dilombakan pada kegiatan nanti.

Adapun cabang olaraga yang akan dilombakan yakni volly, sepak Takraw, futsal, tennis lapangan, tennis meja, bulu tangkis, lomba kebugaran dan lomba kasidah serta pengucapan lima nilai budaya kerja dan daur ulang.

Pihaknya berharap dikegiatan HAB ke 74 tahun 2020 nanti, Kemenag Kabupaten Pasangkayu bisa memberi prestasi yang terbaik dalam beberapa kegiatan yang akan dilombakan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here