Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Didampingi para pengurus Partai Hanura, Keluarga dan simpatisan, Drs H Muhammad Saal mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balon) ke beberapa Partai Politik, Senin 14 Oktober 2019.

Dalam sehari, Muhammad Saal mengembalikan formulir dan kelengkapan berkas persyaratan kepada empat Partai Politik (Parpol) sekaligus yakni Parpol Nasdem, Gerindra, PAN dan PKB.

Pengembalian formulir tersebut pertama kali LO Hanura membawa Muhammad Saal mendatangi Badan Seleksi (Baleksi) Pilbub Partai Gerindra yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Pasangkayu.

Selanjutnya, mengembalikan formulir di sekretariat penjaringan Partai PKB di depan Gedung DPRD Pasangkayu. Berikutnya adalah partai PAN dan berakhir di sekretariat Partai Nasdem di Jalan Pemancar TVRI.

Bertemu dan bersilaturahmi kepada beberapa pengurus Parpol tersebut, seperti biasa Muhammad Saal, menjalin komunikasi dengan santai dan tak lain itu dilakukan dengan harapan untuk mendapat dukungan maju Pilkada.

Keharmonisan Muhammad Saal terlihat ketika berbincang bersama politisi PAN Uksin Jamaluddin. Eks anggota DPRD Pasangkayu itu, sesekali melempar senyum kepada Muhammad Saal pada pengembalian formulir.

“Politik itu, tidak ada yang abadi. Bisa saja biru ke kuning, atau putih. Namun kita harus dewasa menyakapi soal itu karena itulah dinamika dalam politik,” kata Muhammad Saal, mengutip dari berbincangan.

Dikatakan bahwa selain ke empat Parpol ini, sebelumnya Partai Hanura juga telah mengembalikan formulir ke sekretariat DPD Partai PKS beberapa waktu lalu sama seperti dilakukan saat ini.

2 KOMENTAR

  1. My brother suggested I might like this web site. He was entirely right. This post truly made my day. You can not imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here