Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabuoaten Pasangkayu, Dasteri Ketika Diwawancarai Di Kantornya

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasangkayu menyatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Pasangkayu kemungkinan tidak akan terlihat keramaian seperti hari jadi sebelumnya. Hal itu, dikarenakan mewabah cavid-19 menjadi alasan sekaligus intruksi pemerintah larangan berkumpul.

“Kami dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasangkayu sudah mempersiapankan ini dengan matang. Namun keadaan kita ini, ada bencana non alam Covid-19 (virus korona) sehingga ada kemungkinan kegiatan mengumpulkan orang banyak itu tertunda” Terang Kadis Pariwisata, Dasteri kepada 50detik.com pada Rabu (18/3) Siang.

Menurut Dasteri, persiapan acara besar hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 17 akan diadakan bulan April tahun ini telah tersusun matang dan siap gelar. Namun peringatan itu mungkin tidak terlihat seperti biasanya. Maka dari itu, diharapkan tidak ada kejadian urgensi yang bisa mengancam hari jadi itu tertunda. “Mudah-mudahan anatara 14 hari kedepan ini, tidak ada hal-hal yang ungen,” Harapanya

Pihaknya berharap, semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak dimunkinkan,“Kita menunggu ini, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Karena persiapakan logo hari jadi, skema kegiatan dan OPD yang akan terlibat didalammnya itu belum disurati menunggu kedaan aman dari covid-19 yang mewabah saat ini,” Harapnya lagi.