Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Meski sibuk menjalani kampanye, tak membuat Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Calon wakil Bupati Furqanudin Masulili, tak melewatkan moment hari pahlawan yang tepat jatuh pada hari ini (10/11/2020).

Buktinya petang tadi Paslon yang digadang memiliki dukungan kuat dari masyarakat ini menyempatkan diri ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Luwuk.

Usai tabur bunga disalah satu pusara, AT-FM bersama rombongan lainnya memanjatkan doa dengan khusuk untuk para pahlawan.

Pada kesempatan itu, Tamoreka mengatakan apa yang dia lakukan, tak lain sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan atas jasa mereka membangun Kabupaten Banggai.

Semoga lanjut dia, jasa yang telah diberikan untuk daerah ini bisa menjadi ladang amal untuk para pahlawan, khususnya yang ada di Kabupaten Banggai.

“Apa yang kita dilakukan saat ini tidak sebanding besarnya jika dibandingkan dengan jasa para pahlawan yang telah berjuang baik untuk Kabupaten Banggai khususnya maupun untuk bangsa Indonesia,” tandasnya. ***