Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com– Dalam rangka mewujudkan komitmen pencegahan korupsi, Polres Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu melakukan pencanangan zona integritas dan penandatanganan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan  Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bertempat di Aula Rupatama Polres Matra Kamis, 28 Maret pagi, digelar kegiatan penandatanagan zona integritas dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Agus Setiawan, Perwakilan Dandim 1427 Pasangkayu Pasi Intel Kapten Inf Muhammad Barki, Kejari Kejari Pasangkayu Kasi Pidum Junaedi, Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kasiwas.

Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana ditemui usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bebas dari pungli ataupun korupsi.

“Pecanangan yang dimaksud yakni pelayanan masyarakat yang ada didepan Polres pembuatan SIM dan SKCK dan pelayanan lainnya” Sebut Ary Pradana

Menurutnya pencanangan pembangunan zona integritas Polres Matra menuju WBK dan WBBM ini sebagai bentuk keseriusan Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan pelayanan.

Kapolres matra juga menambahkan reformasi birokrasi merupakan langkah terpenting untuk melakukan, penataan sistem penyelenggaraan pemerintah menjadi lebih efektif, efisien dan  profesional serta bersih dari praktik KKN.

Dalam kegiatan ini pula dilakukan pembacaa ikrar oleh Kapolres Matra dan diikuti oleh seluruh personil dan diakhiri dengan penandatangan kesepakatan oleh Polres dan disaksikan forkopimda Kab Matra.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here