Jakarta, 50detik.com -Mengejutkan!  Tsunami Banten yang terjadi Sabtu (22/12/2018) malam menghentak kesadaran semua pihak untuk setiap saat tetap waspada, sebab tsunami Banten ini datang tanpa diawali dengan gempa bumi.

Seperti halnya di daerah lain yang terdampak tsunami selalu membawa korban jiwa, dan tsunami Banten juga telah tercatat ratusan orang menjadi korban dari ganasnya gelombang tinggi itu. Beberapa di antara korban itu adalah band Seventeen yang sedang mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Saat ini diketahui bahwa vokalis Seventeen, Ifan, berhasil selamat. Sedangkan pemain bass Seventeen, M Awal Purbani (Bani), serta sang manajer, Oki Wijaya, tewas. Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang, pemain drum Andi Windu Darmawan, Ujang yang merupakan kru, dan istri dari vokalis Ifan yang bernama Dylan Sahara, masih belum ditemukan hingga saat ini.

Peristiwa tsunami tersebut menjadi peringatan sekaligus pelajaran bagi semua pihak saat tsunami datang, memang sulit untuk tetap tenang.

Gelombang air yang tinggi membuat siapa pun yang melihatnya, menjadi ketakutan dan panik.

Sumber: Kompas.com

1 KOMENTAR

  1. I really like what you guys tend to be up too. This type of clever work and coverage! Keep up the superb works guys I’ve included you guys to my own blogroll.|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here