Pasangkayu, 50detik.com- Selain menghadirkan varian baru sebagai salah satu strategi menghadapi pasar 2021, PT Megahputra Sejahtera (MPS), selaku main dealer mobil Suzuki area Sulbar. Salah satunya dengan membuka beberapa cabang, dan dua cabang baru di Sulbar, Polman dan Pasangkayu.

Branch Manager PT Megahputra Sejahtera Cabang Pasangkayu Yoppy Fiet Karliamsyah mengatakan, di bukanya Cabang Pasangkayu dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare Part (3S) untuk fokus meningkatkan pelayanan.

Ia meyakini kebutuhan konsumen terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki, khususnya pelaku usaha sawit akan terpenuhi dengan keberadaan dealer 3S di Kabupaten paling utara Sulbar ini.

“Hari ini Suzuki kembali memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang dengan membuka dua outlet 3S
di Pasangkayu. Kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di 12 kecamatan di Pasangkayu, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuh,” tutur Yoppy, saat ditemui di kantor nya di Jalan Ir Soekarno, Salunggadue Pasangkayu, Senin 4 Oktober.

Ia menambahkan, kehadiran main dealer Suzuki Cabang Pasangkayu, tidak lain dikarenakan permintaan terhadap produk Suzuki yang terus meningkat. Dimana pada bulan Agustus kemarin menjadi penjualan terbanyak di seluruh cabang Sulbar yakni, 40 unit.

“Alhamdulillah, selama kehadiran main dealer sejak April lalu, kami pernah menduduki peringkat paling atas penjualan unit Suzuki,” sambung Yoppy.