Paket Pasangan salam Muhammad Saal usai mendaftar di KPU Kabupaten Pasangkayu (50detik.com)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Setelah mendeklarasikan diri maju di pilkada kabupaten pasangkayu,  paket pasangan SALAM bersama ribuan simpatisan pendukung  menuju kantor KPU Kabupaten Pasangkayu melakukan pendaftaran.

Paket SALAM (H. Muhammad Saal-Musawir Azis Isham mendaftaran ke KPU Pasangkayu  usai shalat jumat (4/9).  Massa pendukung yang membludak datang untuk mengantar  pasangan dengan tagline “Pasangkayu Bersinar” itu mengakibatkan kemacetan panjang di jalan poros pasangkayu.

Terkait hal itu, Ketua tim  Salam Pasangkayu Bersinar, Ishak Ibrahim menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena telah terganggu dengan terjadinya kemacetan dijalan ini yang diakibatkan membludaknya simpatisan pendukung yang datang mengantar pasangan SALAM.

“Awalnya kami pemperkirakan istimasi yang datang itu sekitar 3.500 saja, namun diluas ekspektasi kami yang datang dua kali lipat dari jumlah tersebut dan kami tidak bisa mengalangi namun tetap mengimbau menggunakan protocol kesehatan pakai masker” Kata Ishak Ibrahiim  dalam keterangan konfrensi pers

Ishak Ibrahi mengatakan, mengaku telah resmi mendaftar di KPU Kabupaten Pasangkayu. “Alhamdullah kami sudah resmi mendaftar, kita  tinggal menunggu hasil apa-apa saja yang perlu di perbaiki di masa perbaikan itu” Katanya