BISNIS — 3i-Networks CAR perusahaan besar milik SALIM GROUP melalui PT Central Asia Raya (CAR) yang telah berpengalaman 44 tahun, hadir menawarkan solusi punya penghasilan bulanan dari jutaan hingga ratusan juta.

Dimasa pandemi corona seperti saat ini, banyak orang mengeluh karena penghasilan menurun, namun bagi pelaku bisnis di 3IN-CAR tetap tenang, karena penghasilan bulanan tetap lancar, bahkan mengalami peningkatan.

Bisnis 3i-Network CAR sederhana tapi dahsyat, tidak mengajak jualan, tidak mengajak belanja, tidak mengajak konsumsi, tetapi mengajak menabung.

Menabung adalah kegiatan positif, kita menabung untuk kepentingan dan kebaikan masa depan kita sendiri.

Legal dan aman karena di awasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebagai lembaga pemerintah yang mengawasi agar kita tidak tertipu dengan investasi abal-abal, dan tergabung di AAJi (Asosiasi asuransi jiwa Indonesia) lembaga legal perusahaan aman dan tenang.

Keuntungan gabung 3i-Networks peluang mendapatkan dana investasi bisa buat pendidikan anak, pensiun, pergi haji dan umroh. beli rumah dan potensi penghasilan milyaran.

Selain itu anda juga mendapat proteksi hingga usia 74 tahun, santunan jika meninggal 21 juta sampai 60 juta, bisa diwariskan, serta income yang tak terbatas setiap bulannya seperti gaji.

Hanya di 3i networks yang resikonya jadi milyarder, yakni bisa ajak orang menabung alias aktif jalani bisnisnya maka anda menjadi jutawan hingga milyader sejak dini, tetapi kalau belum bisa ajak orang menabung alias pasif maka anda menjadi jutawan hingga milyarder disaat tua nanti, artinya bisa akak nabung atau tidak, tetap sama-sama jadi milyarder hanya waktunya yang beda.

3i Networks itu bisnis sederhana tapi hasilnya luar biasa, modalnya tidak dikeluarkan, tapi ditabung dapat income bulanan seperti gaji.

Karena itu, saatnya sekarang nabung digaji, dimana tabungan berkembang dan jadi penghasilan

Tidak ada ruginya menabung dapat proteksi dapat Income di 3i CAR, karena modal bisnis kita tabung bukan dikeluarkan

Banyak orang memulai bisnis dengan keluarkan modal banyak, itupun belum tentu berhasil. Kalau gagal, modal hilang dan meninggalkan tanggungan hutang.

3i-network CAR dengan 3 manfaat yakni, tabungan jadi investasi proteksi jiwa sampai umur 74 tahun dan income bulanan dengan jalankan bisnisnya

Kalau bisnis gagal, masih punya tabungan investasi jangka panjang sebagai dana pensiun, dana pendidikan anak dan lain2
Ditambah masih punya uang pertanggungan proteksi jiwa sampai umur 74 tahun

Kalau sukses bisnisnya, penghasilan tiap bulan tanggal 15 ditransfer ke rekening pribadi dari jutaan sampai ratusan juta. ***