Mantap ! Yes Smart Resmi Mendaftar di KPU Pasangkayu

Bapaslon Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus Resmi Mendaftar ke KPU Pasangkayu

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Paket pasangan Yes Smart  (H.Yaumil Ambo Djiwa bersama DR. Hj. Herny, S.Sos, M.Si) resmi mendaftar di KPU Pasangkayu sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati 2020 yang diantar langsung puluhan ribu massa, Jum’at, (04/09/2020) pagi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, bagi Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, begitu juga kepada para partai pengusungnya sebelum memasuki kantor KPU Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

H Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, kami datang mendaftarkan diri di KPU Pasangkayu tepatnya di hari jumat (4/9/2020) sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati 2020 dan sekaligus menyerahkan berkas dokumen pendaftaran.

“Inilah bukti keseriusan kami datang untuk mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati,” Katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa mengatakan, Bapaslon Yes Smart di antar kurang lebih 13.000 massa, walaupun kita ketahui saat ini pandemi Covid-19, tetapi antusias masyarakat sangat susah kita batasi di masa kontes politik. Namun tetap pakai masker serta jaga jarak.

“Sebagai partai koalisi pasangan Yes Smart, Insya Allah kami yakin akan memenangkan pasangan Yaumil dan Herny, itu karena ada namanya vholing politik, sebagai orang politik ketika kita melihat kekuatan massa sudah itulah kekuatan, ternyata massa hari ini luar biasa,” Ungkapnya.

Pos terkait