Maju di Pilwakot Palu, Gufran Ahmad Siap Mengabdi

Gufran Ahmad

Palu, 50detik.com- Ir Gufran Ahmad, MT, pengusaha muda sukses di bidang property menyatakan siap maju 01 pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Palu periode 2024-2029.

Gufran Ahmad menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Walikota Palu karena panggilan hati nuraninya mewujudkan kota ini menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Tekad untuk maju di Pilwakot diakuinya sebagai bentuk pengabdian terhadap kota yang sudah membesarkannya. Mengingat usaha yang dirintis dari nol di bidang property bergerak di kota Palu.Termasuk usaha-usaha lainnya.

” Sekarang ini waktunya bagi saya mengabdi untuk kota Palu. Olehnya, saya menyatakan siap maju di Pilwakot. Mengabdi, demi mewujudkan masyarakat Palu yang lebih maju dan sejahtera, ” kata Gufran Ahmd saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan, di RV Villa, Kamis (18/04/2024).

Gufran mengaku mendapat banyak masukan dan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk beberapa organisasi yang dipimpinnya, seperti Kadin Kota Palu, Inkindo Sulteng, dan PBSI Sulteng, REI Sulteng dan IKA Teknik Untad.

” Saya termotivasi untuk maju di Pilwakot Palu karena keinginan pribadi untuk mengabdi. Selain itu, teman-teman di organisasi juga banyak yang mensupport, ” ungkap Gufran Ahmad.

Untuk maju di Pilwakot kata Gufran, memang perlu pertimbangan yang matang. Sejauh ini dirinya membangun komunikasi dan minta pertimbangan teman-teman, senior-senior politik, termasuk keluarga. Jadi bismillah saja, dan optimistis untuk maju di Pilwakot Palu, “kata Gufran Ahmad.

Gufran juga menjelaskan keinginannya untuk maju 01 Kota Palu tidak melalui jalur independen, tapi lewat partai politik. Karena itu, dia bersama tim bergerilya dan melakukan komunikasi degan partai politik yang nantinya bisa menjadi pengusung di Pilwakot.

” Sejauh ini, kami sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, terutama membangun komunikasi dengan partai politik yang tidak mengusung kadernya di Pilwakot,” ujar pengusaha sukses tersebut tanpa menyebut nama parpol yang dimaksud. (*)

Penulis : Andi Amal
Foto : Barnabas

Pos terkait