Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Keseriusan Yaumil Agus Ambo Djiwa maju di Pilkada 2020 terlihat jelas, baru-baru ini Yaumil mengadakan pertemuan bersama tokoh masyarakat di kediaman Anggota DPRD H. Syaifuddin Andi Baso, Sabtu petang 21 September 2019 kemarin.

Pada pertemuan itu, pandangan mata tertuju  pada tulisan baliho “Pasangkayu Memanggil Paman Yaumil 2020” yang menjadi tagline dalam acara silaturahmi kali ini. Tulisan diatas seakan memberi pesan bahwa Yaumil lah yang dibutuhkan memimpin pasangkayu.

Hal ini diperkuat lagi, ketika H Yaumil Ambo Djiwa di depanpuluhan tokoh masyarakat untuk pertama kalinya menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Pasangkayu 2020 mendatang. “Malam ini saya menyampaikan izin pamit untuk maju pada pemilihan Bupati 2020 mendatang,” ucap Yaumil disambut dengan tepuk tangan meriah.

Dikatakan bahwa momen silaturahmi kali ini, adalah momen yang sangat berharga setelah 16 tahun dirinya menetap sebagai warga Pasangkayu.”Mungkin karena kesibukanlah sehingga kita jarang bertemu dalam beberapa waktu belakangan ini. Namun malam ini saya merasa bersyukur sekali bisa bersilaturahmi babak-bapak sekalian,” terangnya.

Menurutnya, dirinya tidak perlu lagi menyampaikan seperti apa mulanya pemekaran pasangkayu ini dimulai. Seperti yang diketahui banyak orang, H Yaumil adalah sosok seorang pengagas sehingga Pasangkayu ini bisa memekarkan diri.

“Itu tidak perlu saya cerirtra lagi, cukup oranglah uang bercerita. Yang jelas dari dulu saya sudah mengabdi untuk Pasangkayu, sehingga sekali saya mohon izin dan meminta doa serta dukunganta semua dalam menghadapi Pilkada ini,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here