Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- H. Lukman Said, S.Pd resmi mengembalikan formulir ke partai Nasdem dan Gerindra. Lukman datang bersama Anggota DPRD Pasangkayu Nurlatif dan tenaga ahli Fraksi PDI-Perjuangan Farham Arsyad dan rombongan lainnya.

Sebelumnya, Lukman Said telah melakukan pendaftaran pada penjaringan PDI Perjunagan yang dibuka  partainya itu. Dimana PDI Perjuangan ini berhasil mengantarnya Lukman duduk di DPRD Pasangkayu empat priode.  Bahkan sampat menjabat Ketua DPRD Pasangkayu.

Alumni Universitas Tadulako itu menyampaikan, pada hari ini, ada dua formulir  Parpol yang secara resmi formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pasangkayu dikembalikan yakni Partai Nasdem dan Gerindra. Tentunya partai ini memiliki kesamaan idiologi.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran partai Nasdem dan Gerindra, ini menunjukkan keseriusan saya akan menju bertarung pada Pilkada Pasangkayu 2020 mendatang” Tegas Lukman Ketua DPC PDI Perjuangan

Menurut Lukman, komunikasi ini dibangun ke Partai Nasdem dan Gerindra, karena partainya ini memiliki kesamaan Idiologi.  Semoga Nasdem bisa bekerja sama dan koalisi permanen, karena Nasdem di baik Pilpres muapun di beberapa Pilkada di daerah selalu berkoalisi.

“Semoga dengan komunikasi kami dengan beberapa partai politik ini, bisa membagun kerja sama untuk ber koalisi di Pilkada Pasangkayu mendatang. Bahkan kami juga akan membangun komunikasi ke Partai PKB dan PAN untuk berkoalisi” Ungkap Lukman

Ketika ditanya bakal calon yang diincar jadi pendampingnya? Pasangan yang mendapingi saya maju di Pilkada itu masih dirahasiakan. Namun calonnya sudah ada,  tetunya bukan dari Partai Politik, tatapi dari Birokrasi.

“Saya akan memilih mendampingi saya maju Pilkada dari Birokrasi, kan saya dari perwakilan politisi. Makanya kita cari dari birokrasi suapaya pemerintahan tidak pincang ketia ia terpilih nanti. Namun nama nanti kami beberkan bulan 12” Sebut Lukman

Dengan dikembalikannnya formulir ke beberapa Porpol untuk maju menjadi Bupati Pasangkayu, Lukman berharap mendapat dukungan  maju bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here