foto: dok.nasdem

Laporan: Rahmat

Palu, 50detik.com–Luar Biasa ! Nasdem Sulteng memang top. Satu-satunya partai yang cukup serius memberi perhatian terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Nasdem menunjukkan sebagai partai yang selalu berpihak dan mendengar suara hati kelompok masyarakat pada berbagai lapisan.

 

foto: dok. nasdem

Ini ditunjukkan, ketika pandemi wabah virus corona menembus seluruh wilayah di Sulteng, partai ini langsung bergerak di 13 kabupaten dan kota menyalurkan bantuan.

Rabu (22/4/2020) kembali melepas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju azmad untuk tenaga medis sebanyak 1.700 pcs, masker 17.000, tong air isi 1.200 liter untuk cuci tangan 22 buah, sembako 23.000 paket dan nasker produksi sendiri sebanyak 10.000 pcs.

 

foto:dok. nasdem

Secara khusus, Partai Nasdem memberi perhatian pada tenaga medis dalam giat ini. Bagi Nasdem, Tenaga Medis harus mendapat perhatian utama. Mereka tidak bole kalah dalam perang melawan Covid-19.

Bersama Rusdy Mastura, Aristan dan Husen Habibu, DPW Partai Nasdem Sulteng melepas pengiriman bantuan tersebut, menuju 13 Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah, untuk selanjutnya didistribusikan sesuai peruntukannya. ***

Sumber: Fb DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah