Laporan: Rahmat Pratama

Palu. 50detik.com– Luar biasa..!  Tak pernah diragukan naluri sosial kemanusiaan pada diri  sosok mantan Walikota Palu dua periode H Rusdy Mastura.

Ketika Palu, Sigi, Donggala dihantam gempa tsunami dan likuifaksi 28 September 2018 lalu, ia langsung bergerak melampaui kerja seorang pejabat, setiap saat berada di lapangan mengunjungj pengungsi untuk memberi bantuan apa yang bisa dilakukan, dan. ketika saja Banten dan Lampung terjena tsunami iapun langsung bergerak bersama teman-teman ForBes – Forum Bersama, galang bantuan untuk sodara-saudara kita di Banten dan Lampung.

Bung Cudi begitu ia akrab disapa tak risih atau gengsi sedikitpun turun ke jalan menyapa para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat untuk mengajak ikut berbagi membantu saudara-saudara korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Ini bukan pencitraan, karena mantan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulteng itu, jauh sebelum menjadi pejabat sudah melakukan banyak hal tentang prinsip hidup kemanusiaan, tak jarang merogoh sakunya untuk berbagi kepada siapa saja yang dalam kesusahan.

Bung Cudi leadher yang selalu ada dan menjadi “malaikat penolong” disaat orang butuh, karena itu, tak heran kalau ia dicinta banyak orang, sehingga diharapkan ia bisa menjadi wakil rakyat Sulteng di Senayan. pada 2019 mendatang.

 

.

2 KOMENTAR

  1. I do not even know how I ended up right here, however I believed this publish was once good. I don’t realize who you are however certainly you’re going to a well-known blogger should you aren’t already. Cheers!|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here