Palu, 50detik.com- Warga Kota Palu menyambut gembira lima program besar dari paslon walikota dan wakil walikota Palu nomor urut 3, Dr Hidayat, M.Si dan Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, MSi jika nantinya terpilih pada pemilihan kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Palu, 9 Desember 2020 nanti.

Lima program besar calon walikota petahana itu sangat dinanti-nanti warga kota ini. Karena program-program itu sudah dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga.

    Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu, Dr Hidayat, MSi dan Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si duduk santai menunggu jadwal debat kandidat di Hotel Best Western Palu, Selasa 27 Oktober 2020. F-Angga AR

” Kami sangat mengharapkan program itu dilanjutkan kembali oleh pak Hidayat dan ibu Habsa Yanti. Kami sudah merasakan manfaatnya dan kami ingin program itu dilanjutkan.  Kami warga yang punya penghasilan terbatas sangat terbantu dengan program itu,” ujar Taswin penuh harap.

Taswin yang ikut menoton jalannya debat kandidat tahap pertama melalui siaran langsung TVRI Sulteng, Selasa (27/10/2020), bersyukur petahana Hidayat tetap mempertahankan program pro rakyat.  Seperti pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

Selain itu,  warga kota ini juga menyambut antusias lima program besar yang dicanangkan paslon Hidayat-Habsa.

Dalam closing statement paslon 03, Hidayat menekankan ada lima program  besar yang menjadi prioritas. ” Kepada seluruh warga kota Palu, saya dan ibu Habsa atau H2P, paslon 3, mohon dukungannya, karena kedepan ada lima program besar yang menjadi skala prioritas. Pertama pembuatan jalan  disisi kiri kanan sungai Palu, kedua pemasangan lampu jalan sebanyak 18 ribu titik, ketiga pembangunan kawasan agrowisata di Palu Utara dan Tawaeli, keempat pembangunan jembatan Karajalemba dan kelima pembangunan kawasan wisata alam Uwentumbu.

Penulis: Abi Fachri